9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Biaya Bus Sugeng Rahayu Surabaya - Yogyakarta

 


     Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman perjalanan dari terminal Bungurasih (Surabaya) menuju terminal Giwangan (Yogyakarta) menggunakan Bus Sugeng Rahayu.


     Untuk biaya yang di keluarkan dari Terminal Bungurasih (Surabaya) menuju terminal Giwangan (Yogyakarta) adalah sebesar Rp.120.000,- jika anda membeli tiket tanpa memilih paket makan, sedangkan jika menambah paket makan maka harus menambah Rp.15.000,- jadi total keselurah tiket Bus Sugeng Rahayu plus makannya sebesar: Rp.135.000,-.


     Saya memulai perjalanan dari Bungurasih sekitar jam 16.00 dan sampai ke terminal Giwangan (Yogyakarta) sekitar jam 23.30, Bus akan berhenti di Ngawi, jika anda sudah membeli tiket makan, maka di Ngawi bisa makan dengan memilih satu paket makanan seperti pecel lele.


    Untuk kondisi Bus sudah full Ac dan tersedia fasilitas toilet, tetapi toilet hanya bisa digunakan untuk kencing, karena dilarang keras buang air besar di dalam Bus, selain itu tersedia colokan Usb untuk mengeces hp posisinya terletak di atas kepala.


     Sedangkan untuk tempat duduk juga nyaman, kalian bisa mengatur posisi kemiringan kursi duduk, sehingga membuat perjalanan lebih nyaman, untuk menikmati perjalanan sambil tidur.

1 comment

1 comment

  • Suara Pembaca
    Suara Pembaca
    June 10, 2022 at 5:22 PM
    Kalo naik kereta apa berapa bang
    Reply