9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Haul umum Guru Syarwani Abdan 2022 di bangil akan di buka kembali

 


Kami telah mendapatkan informasi terbaru terkait Haul Guru Bangil, yang dikirimkan oleh para pembaca di kontak suara kami, bahwa Haul Guru Bangil akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 dan Minggu 18 September.

     Goresannews.com, kabar gembira bagi para pecinta Tuan guru Syarwani Abdan, setelah masa pandemi covid yang membuat Haul Guru Syarwani atau yang lebih di kenal dengan sebutan Guru Bangil di tiadakan bagi umum, akhirnya pada tahun 2022 Haul Guru bangil akan di adakan secara umum di Pondok Pesantren Kalampayan Bangil, Pasuruan, Jawa Timur.


     Informasi yang kami dapatkan Terkait pelaksanaan Haul Guru Bangil di tahun 2022 ini, akan di adakan pada tanggal 11 September, pada pemilihan tanggal tersebut juga sudah mendapat restu dari salah satu tokoh Habaib Al Habib Ahmad Assegaf.



     Nampak dari gambar di atas, salah satu anak Guru Kasyful (Gus Lutfhi) berbicara kepada Habib Ahmad Assegaf terkait pemilihan tanggal pelaksanaan Haul Guru Bangil dan di restui untuk mengadakan Haul pada hari Minggu 11 September 2022 bertepatan 14 Shofar 1444 Hijriyah.


     Begitulah informasi yang kami dapatkan, jika ada kesalahan atau perubahan jadwal terkait berita tersebut silahkan menghubungi Contacs yang di sediakan.


     Kami telah mendapatkan informasi terbaru terkait Haul Guru Bangil, yang dikirimkan oleh para pembaca di kontak suara kami, bahwa Haul Guru Bangil akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 dan Minggu 18 September.


Nb: jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

4 comments

4 comments

  • Shollualannabiy
    Shollualannabiy
    August 18, 2022 at 5:51 PM
    Bismillahirrohmanirrohim
    Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh
    Insyllah haul guru bangil akan di laksanakan pada tgl 17 & 18 september 2022.. adapun acara sprt biasa sabtu di kubah dan ahad di pondok pesantren datuk kalampayan. Semoga qt semua mndapat kan berkat nabi, para auliya', dan husushon shohibul haul assyeh m.syarwani abdan.. amiiin
    Semoga qt semua bisa di takdirkan hadir , di mudahkan rejeki dn di lancarkan semua urusan.. amiiin ya robbal alamiiin
    Info ini sdh akurat dari keluarga besar k.h syarwani abdan ( anak2 dn cucu)
    • Shollualannabiy
      Admin - 1
      August 19, 2022 at 7:56 AM
      Terimakasih infonya atas berita dari sampeyan terkait haul guru bangil sudah kami update dan perbaiki.
    Reply
  • Admin - 1
    Admin - 1
    August 14, 2022 at 1:55 PM
    memang untuk sementara yang kami ketahui adalah seperti jadwal yang tertulis, mungkin jika ada info pasti tentang perubahan jadwal haul guru bangil silahkan tulis di komentar
    Reply
  • R.K czikri
    R.K czikri
    August 7, 2022 at 9:44 PM
    dengar dengar ada perubahan jer tahu am pulang leh, info haja adminlah mun ada perubahan
    Reply