9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Innalillahi Kh. Abdurrahman Ha Bin H. Alianang ilung tengah Berpulang kerahmatullah


     Goresannews.com, Ilung tengah kecamatan batang Alai utara - Kalsel, Jum'at /07/05/2021, bertepatan dengan 25  ramadhan yang ke 1442.


     Telah berpulang ke Rahmatullah Kh. Abdurrahman Ha Bin  H. Alianang, beliau adalah seorang tokoh ulama yang aktif dalam berdakwah di masjid masjid dan Mengisi berbagai macam pengajian, dan beliau juga salah satu pengajar di Ponpes Nurul Muhibbin Ilung sekaligus sebagai penasehat ponpes Nurul Muhibbin Ilung yang di pimpin Kh Muhammad Aidil Fakhrani.


     Kh. Abdurrahman Ha Bin  H. Alianang, Selain sebagai orang yang mempunyai ilmu agama Beliau juga adalah seorang ahli ibadah sehingga pada hari Senin dan Kamis beliau selalu berpuasa sunnah dan juga menghidupkan waktu antara Maghrib dan Isya di masjid dan juga tidak keluar dari masjid setelah sholat subuh kecuali setelah isyroq sebagaimana yang dikisahkan oleh Tuan Guru H. Sulaiman.


اللهم اغفر له ولزحمه وعافه واعف عنه و أكرم الله ووسع مدخله واغسله بالماء والشلج والبرد ونقه من الخطايا كما ينقى الثوب الأبيض من الأن وأبدله دار اخيرا من دارو وأهلا خيرا من أهله وتزوجا خيرا من وجه وادخله الجنة واعذه من عذاب القبر وثير ومن عذاب


     Untuk informasi yang diterima sholat Fardu Kifayah akan dilaksanakan di ponpes Nurul Muhibbin Ilung Pada jam 04.30.


Nb: waktu bisa berubah sewaktu - waktu



Post a Comment

Post a Comment