9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Api berkobar di yaman bertanda hari kiamat



    Kelak nanti di akhir zaman akan muncul api yang sangat besar yang berasal dari bawah kota Aden, kota Aden adalah sebuah kota di Yaman 170 KM Timur Bab-El-Mandeb. Aden merupakan sebuah Pelabuhan alami yang terbuat dari Semenanjung gunung berapi.


     Ada sebuah riwayat mengatakan, bahwa tanda api yang keluar dari zaman tersebut merupakan tanda paling akhir dari riwayat riwayat tentang akhir zaman.


     Api yang muncul dari kota Aden tersebut akan menggiring semua manusia menuju satu titik di bumi, seperti berkumpulnya semua manusia di padang mahsyar kelak, penggiringan dari api tersebut membuat manusia yang berasal dari barat maupun Timur khususnya orang kafir untuk berkumpul pada satu titik.


     Mereka yang digiring api adalah semua golongan kafir dari berbagai macam suku dan ras, Adapun orang mukmin tidak akan menjalani tanda akhir ini.


     Karena orang yang beriman telah diberi angin yang sejuk dan mereka akan meninggal dikarenakan angin tersebut sebelum api dari Yaman muncul.


     Oleh karena itu secara khusus yang bisa menyaksikan tanda akhir zaman berupa api Yaman ini hanyalah mereka yang memiliki sifat munafik dan kafir, sedangkan manusia manusia yang beriman telah diselamatkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dengan diberi angin yang sejuk dan membuat orang-orang Mukmin meninggal.


Post a Comment

Post a Comment