9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Hantu Kuyang kalimantan dan tujuan menjadi kuyang



    Kuyang adalah sejenis suatu sihir yang menyatukan manusia dengan setan, sehingga orang yang mendalami sihir kuyang ini akan rela menyatu dengan setan, lalu apa tujuan mereka menjadi kuyang, berikut dari beberapa penjelasan masyarakat:


1. Mempercantik diri sehingga tanpa cantik dan menarik di hadapan seseorang.


2. Memikat suami orang atau lelaki yang di inginkan, bahkan tak jarang menghancurkan rumah tangga orang.


3. Memperkaya diri, walaupun kata masyarakat tak pernah melihat orang yang memiliki ilmu kuyang kaya raya, mungkin kuyang kaya dari memperbudak lelaki yang kena sihirnya.


   Apakah benar kuyang Memakan darah dan air got ?


    Dari pengakuan masyarakat dan juga penulis pernah menemui orang yang kena sihir kuyang, kuyang memang memakan darah bekas melahirkan, darah haid, air coberan atau kata orang banjar Air pocirin dan segala sesuatu yang kotor, maka tak heran jika ada warga yang melahirkan para kaum lelaki berjaga di sekitar rumah, karena biasanya ada kuyang yang mengintai seperti orang yang lapar dan dahaga ketika ada orang yang melahirkan.


   Ada juga romur yang beredar di masyarakat, bahwa kuyang harus mewariskan ilmunya kepada orang lain sebelum dia meninggal, karena orang yang memilik ilmu kuyang tidak akan bisa meninggal.


   Apakah kalian mempunyai juga kisah tentang kuyang hantu urban kalimantan ? Silahkan kirimkan cerita anda ke Admin lewat Contac us.

Post a Comment

Post a Comment