9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Kisah pemuda Palestina kehilangan sang Kekasih Karena Israel



    Kebejatan dan Serangan yang telah dilakukan Israel kepada warga Palestina telah menyebabkan banyak korban dan juga kisah sedih, berikut adalah kisah seorang pemuda yang mau menikah setelah hari raya Idul Fitri tetapi gagal karena calon istrinya telah meninggal dunia disebabkan oleh bombardir Israel.


    Sang pemuda bercerita: Aku adalah seorang pemuda yang harusnya menikah setelah hari raya Idul Fitri, sekitar waktu dua bulan yang lalu saya telah mempersiapkan apartemen untuk pernikahan, dan di waktu malam saya mengirimkan pesan kepadanya kamu di mana ? Dia menjawan "Aku disini" mereka Israel sedang membombardir, kemudian saya mengirimkan pesan bersembunyilah tetapi pesan tersebut tidak terkirim.


     Alhamdulillah mereka telah menemukan jenazahnya dan menariknya dari bawah runtuhan, Saya melihat tunangan saya dan saya mengucapkan selamat kepadanya, saya berkata demi Allah engkau lebih baik daripada diriku dan saya melihat dia tersenyum.


    Dia akan memasukkan 70 anggota keluarganya ke surga dan yang pertama adalah aku "Saya tidak bercanda" ujar si pemuda.


    Saya sudah bertunangan dengan dirinya 2 tahun setengah, Dia adalah seorang dokter gigi dan aku mengambil peralatannya sebagai kenang-kenangan, Aku adalah seorang pemuda yang harus yang menikah setelah Idul Fitri.



Post a Comment

Post a Comment