9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Habis 50 jt karena main Binomo ?


      Mau sedikit berbagi cerita tentang pengalaman saya bermain di aplikasi yang saya kira adalah trading ternyata binary option.


    Pertama kali saya mengenal aplikasi ini dari salah satu sponsor yang menggiurkan bahwa trading sangat mudah cukup lewat hendphone  saja.


     Awal mula bermain saya deposit sekitar Rp200.000 dan kalah, terus Saya deposit lagi sekitar Rp1.500.000 akhirnya kalah lagi, saya pun mulai mencoba mempelajari di YouTube, Bagaimana caranya bisa menang bermain aplikasi binomo dan di situ saya mendapatkan informasi bahwa kita bisa mendapatkan sinyal secara gratis, tetapi dengan persyaratan kita harus ikut link pendaftaran dari pemberi sinyal.


    Semenjak itu saya pun bermain dan ikut sinyal, yang pada ujung-ujungnya juga Lost, Biasanya sih para pemimpin trading ini mengatakan: "jangan tamak", "main harus dengan "konpensasi" "jangan ikuti saya, saya main gede" dan sebagainya untuk menyemangati para penerima sinyal.


     Dengan berjalannya waktu, akhirnya uang saya kurang lebih sebanyak 60 juta sudah habis di aplikasi ini, kurang lebih saya bermain selama 2 tahun dan semenjak itu hutang dimana-mana bahkan terlilit pinjol.


     Lalu Apakah benar yang dikatakan orang tentang Afiliator yang mendapatkan 70% dari kekalahan, kalau memang benar berarti selama ini saya sudah di bodohi dengan mengikuti link tautan yang dibagikan mereka untuk mendaftar aplikasi binomo.


    Sekarang saya sudah berhenti dan memulai bekerja dari awal dan meninggalkan yang dinamakan judi, saya pun baru sadar setelah kalah kurang lebih 60 juta di aplikasi binomo.


    Saran bagi teman-teman, jangan sampai mudah tergiur dengan penghasilan yang tinggi, karena saya sudah merasakan tergiur dengan penghasilan para, afliator mereka selalu membikin status Wa, Instagram yang berlimpah dengan harta harta mewah hasil main binomo.


Kiriman dari: Husaini - Jambi

Post a Comment

Post a Comment