9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Jasad Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani - Masih utuh di dalam kubur

 


     Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani, wafat pada 29 Oktober/ 2004 atau bertepatan 15 Ramadhon 1425 Hijriyah. 


     Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani, di kuburkan Ma'la di Mekkah, sudah menjadi peraturan Siapa yang dikuburkan di kuburan Ma'la Mekkah dalam jangka waktu satu tahun kuburan tersebut akan dibongkar untuk ditempati jenazah yang lain.


    Setelah satu tahun kuburan  Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani juga dibongkar untuk dipindahkan, tetapi alangkah kagetnya para petugas ketika melihat jasad beliau masih utuh bahkan mengeluarkan aroma wangi beserta harum, karena hal tersebut mereka tidak jadi memindahkan jenazah beliau disebabkan masih utuh.



    Setelah dua tahun kuburan Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani dibongkar kembali, Tapi alangkah kagetnya mereka, karena kejadian setahun yang lalu berulang, ternyata beliau masih utuh bahkan mengeluarkan aroma wangi Dan juga terlihat rambut dan kuku beliau terlihat memanjang.


    Setelah lima tahun kuburan Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani, dibongkar kembali tetapi apa yang terjadi ternyata beliau masih utuh dan tetap jasadnya, sehingga para petugas mengurungkan niatnya kembali untuk membongkar makam beliau.


    Dari kejadian-kejadian tersebut banyak dari petugas yang berpindah haluan menjadi Ahlussunnah Wal Jamaah karena kagum dan membenarkan apa yang disampaikan oleh Abuya Maliki, karena mereka yakin dengan melihat jasad beliau yang tidak dimakan oleh tanah dan tetap utuh, maka mereka yakin ajaran yang beliau bawa adalah benar.

Post a Comment

Post a Comment