9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Kisah seorang ahli Ibadah yang ingin sekali berzina

 


     Ada seorang ahli ibadah yang ingin sekali berzina dengan seorang pelacur terkenal di kotanya, maka dia mendatangi perempuan tersebut dan menanyakan harga yang dia letakan setiap kali berkencan, ternyata harganya cukup mahal yaitu sepuluh dinar untuk sekali kencan.


     Akhirnya si ahli ibadah ini mulai bekerja untuk mengumpulkan uang sebanyak sepuluh dinar, setelah bekerja di waktu yang lama akhirnya terkumpullah uang sebanyak sepuluh dinar.


      Waktu yang ditunggu ahli ibadah tadipun tiba, dia langsung mendatangi pelacur yang terkenal di kota itu sambil membawa uang sepuluh dinar, sambil tersenyum pelacur berkata: “ayo sekarang perbuat apa yang kau inginkan sesuka hatimu”, tapi keanehan muncul ketika sang ahli ibadah hendak mendakati pelacur tersebut badannya bergetar luar biasa, wanita pelacur bekata: “kenapa dengan dirimu?”, si ahli ibadah menjawab: “aku takut pada Allah Swt, ambil saja uang ini” sambil berlari pulang menuju rumahnya.


      Setelah kejadian tersebut pelacur terkenal dengan kecantikannya di kota tersebut seketika bertaubat kepada Allah Swt, dan mencari – cari ke kampung – kampung dimana rumah sang ahli ibadah yang membuatnya bertaubat kepaa Allah Swt.

Post a Comment

Post a Comment