9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Pelantikan Dema Ma'had Aly Darul Ihya - Bangil, Pasuruan, Jawa Timur

 


     Ma'had Aly Darul Ihya Li'ulumiddin - Bangil pasuruan - jawa timur, pada hari Rabu tanggal 22 juli 2020, mengadakan pelantikan Dema (dewan eksekutif Maha Santri), Pelantikan di pimpin oleh salah satu Mudir Ma'had Aly Darul Ihya Li'ulumiddin, Ustd. Kholili Hasib, M.ud., Beliau menegaskan bahwa tanggung jawab Dema dan stafnya, adalah untuk menjaga kelancaran dan ke aktifan Maha Santri, seperti mengadakan acara dll, dan pada tahun ini insyaallah akan kita agendakan acara - acara untuk maha santri, sesuai dengan hasil rapat dewan Masyaikh Ma'had Aly Darul Ihya Li'ulumiddin, tegas beliau.



     Kemudian setelah pelantikan, acara di sambung dengan sambutan oleh ketua Dema tahun ajaran 2017 - 2020, Hasan Ali Huda, ketua dema terdahulu itu berpesan agar para Maha Santri lebih semangat dalam memasuki pelajaran, karena sekarang jam mata pelajaran perkuliahan sudah di sesuaikan, tidak seperti kami dulu waktu kuliah ada di waktu siang sehingga mata ngantuk, ujarnya sambil tertawa, kemudian, Hasan Ali Huda memohon maaf jika selama ini ada kekurangan dalam ke pemimpinannya selama menjadi ketua Dema.


      Sebelum acara di akhiri Ustd. Kholili Hasib, M.ud., memberikan nasehat dan semangat kepada para santri, beliau berkata: Saya yakin Ma'had Aly kita ini bisa menjadi Ma'had Aly yang terbaik.

Post a Comment

Post a Comment