9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Pengalaman telat bayar aplikasi Kredito hingga 3 Bulan



     Berbagi pengalaman telat bayar aplikasi kredito, hingga Kurang lebih 3 bulan, jujur saya sudah menyesal karena terjebak berbagai macam pinjol.

     Waktu itu, karena teman saya lagi butuh uang akhirnya dia nyuruh saya narik di aplikasi Kredito sebesar Rp3.500.000, setelah saya tagih Ternyata dia tidak mau membayar dan menyuruh saya untuk galbay, setelah 1 minggu telat membayar banyak sekali telepon yang masuk ke nomor hp Saya, bahkan hampir puluhan setiap harinya.

     Berjalan waktu 1 bulan tidak ada lagi teror sama sekali dari aplikasi kredito, akhirnya pada bulan ke-3 ada nomor whatsApp dari aplikasi kredito menagih pembayaran saya yang sudah menumpuk bunganya totalnya adalah Rp7.000.000.

     Akhirnya sayapun mempunyai niat untuk membayar tagihan tersebut dan meminta negoisasi penurunan bunga dari jumlah Rp7.000.000, tetapi tidak banyak keringanan yang kita dapat, hanya sebesar Rp500.000, karena saya tidak mau pusing lagi di kemudian hari Akhirnya saya menyetujui pembayaran Rp6.500.000.

     Jadi bagi kawan-kawan yang mau pinjol, silakan pikirkan dua kali karena takut kejadian seperti saya, apalagi kalian sudah Niat Dari awal tidak mau membayar, Takutnya nanti di kemudian hari ada di Dc yang datang ke rumah kalian untuk menagih kan hutang kalian di aplikasi Beserta bunganya.

Kiriman dari: Husaini - Jawa Timur

Post a Comment

Post a Comment