9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Pengobatan Alternatif Ma Apai - Lampihong Kab Balangan Kalsel


     Ma Apai begitulah orang menyebutnya, beliau adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai pengobatan alternatif untuk urusan urut mengurut seperti keseleo sampai urusan patah tulang.


     Ma Apai membuka prakteknya di rumah sendiri di Jl. Sutera Ali Adul, Tampang, Lampihong, Kabupaten Balangan, Kalimantan selamatan, Buka setiap hari pada jam 7 pagi sampai 05.00 sore, kecuali pada hari Selasa Ma Apai tidak membuka prakteknya.


     Banyak sekali yang berdatangan ke pengobatan alternatif Ma Apai, bukan hanya dari Kalimantan Selatan bahkan ada yang dari Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah, sering ada pemandangan orang yang habis bertabrakan langsung Dibawa ke pengobatan alternatif Ma Apai.



     Untuk yang berobat di pengobatan ini, orangnya lumayan banyak, sehingga diberlakukan sistem mengambil nomor antrian, tetapi khusus bagi anak-anak, tidak menggunakan nomor antrian, tetapi langsung masuk dan berobat tanpa menunggu nomor antrian.


     Ma Apai tidak pernah memberlakukan tarif pembayaran, hanya menerima seikhlasnya dari orang-orang yang berobat, jadi tidak ada harga yang diterapkan di pengobatan alternatif Ma Apai.

Post a Comment

Post a Comment