9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Wisata Bukit Halinjuangan Loksado - Spot foto Alam di Hulu Sungai


   Bukit Halinjuangan, adalah salah satu wisata yang menarik, karena menampilkan background pemandangan alam yang indah, tak lupa juga budget yang dikeluarkan juga sangat murah meriah.


    Bukit Halinjuangan, terletak di Mawangi, Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, kurang lebih 20 menit dari Kota Kandangan.


    Untuk menuju lokasi, kalian bisa menggunakan sepeda motor atau mobil, karena akses untuk menuju wisata ini cukup mudah untuk dilalui tanpa ada hambatan yang berarti, walaupun pada akhirnya kita akan sedikit berjalan kaki untuk menaiki bukit halinjuangan, kalian jangan khawatir sebab untuk akses berjalan kaki sudah dirawat oleh warga sekitar.


    Bukit Halinjuangan, dulunya hanya memiliki sekitar 2 Spot foto, Seiring berjalannya waktu, Spot foto bertambah, yang saya suka disini adalah Spot foto diatas Lanting (raket) karena biasanya lanting berada di atas air kok ini berada di atas gunung dan juga gambar hati yang sedang terbelah, mungkin sih menggambarkan kalau kita habis putus cinta.


     Tidak lupa di atas bukit ini juga sudah tersedia Wc dan tempat buang sampah, bagi teman-teman Jangan lupa jaga kebersihan bukit Halinjuangan ketika berada di atas puncaknya.

Post a Comment

Post a Comment