9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Cara cek harga blog / Website


     Apakah anda ingin menjual blog atau ingin membeli blog, terkait harga yang ditentukan memang tidak ada kepastian tetapi ada beberapa standar yang perlu dilihat ketika melakukan jual-beli blog ataupun website.


1. Usia domain Blog/website

Usia domain juga berpengaruh terhadap harga suatu blog ataupun website hal tersebut disebabkan domain yang berusia lama itu lebih mudah terindex karena sudah dikenali oleh Google.


2. Jumlah visitor

Jumlah kunjungan terhadap Blog/website akan sangat berpengaruh terhadap harga Blog/website, karena hal tersebut berdampak pada penghasilan.


3. Terkait akun Adsense dan earning (penghasilan)

      Inilah penentu dari harga suatu website yang sangat menonjol, biasanya ada beberapa orang yang menjual dengan harga penghasilan pe bulannya dikali dengan 12 bulan, misalkan Rp100.000 maka dikali dengan 12 menjadi Rp1.200.000.


Website tempat Cek harga website


     Website ini bisa memperkirakan harga dari suatu Blog/website, walaupun padi intinya harga harus tetap Dalam pertimbangan terkait beberapa hal, silakan kunjungi Url yang akan mengarahkan kalian kepada cek harga website https://urlwebsite.com/


     Untuk harga Blog/website yang sudah diterima oleh adsensi dan artikelnya berjumlah kurang dari 100, maka harganya biasanya berkisar antara Rp1.400.000 hingga Rp1.500.000 tetapi ingat harga tetap sesuai kesepakatan dari kedua belah pihak yang menilai dari beberapa hal.


Post a Comment

Post a Comment