9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Hantu Bulu Mariaban

 


     Dalam dunia mistis hantu mariaban tidak asing lagi ditelinga orang-orang Kalimantan, kali ini kita akan membahas lebih spesifik tentang hantu bulu mariaban.


Hantu Mariaban


     Hantu Mariaban, memiliki badan yang tinggi dan besar serta seluruh badannya ditutupi oleh bulu, matanya merah, hantu ini tinggal di hutan-hutan Kalimantan.


Bulu Hantu Mariaban


     Walaupun hantu ini sangat mengerikan, tetapi ada orang-orang yang rela menemuinya untuk meminta bulunya, sebagai jimat kebal dari besi dan membuat orang tersebut menjadi kuat, ada beberapa cara yang mereka lakukan dengan bulu hantu mariaban tersebut, ada yang menyimpannya di dalam dompet dan ada juga yang langsung menelannya, Ketika seseorang sudah menelan bulu hantu mariaban, berarti dia sudah siap menanggung resiko, karena seperti yang kita ketahui, para makhluk Jin tidak akan memberikan suatu kekebalan kecuali Kita juga harus memberikan sesuatu terhadap mereka.


     Setelah selesai menelan bulu hantu mariaban maka orang tersebut berarti sudah kebal dan kuat ketika terjadi perkelahian dll, tetapi walaupun demikian, mereka juga bisa dikalahkan dengan beberapa cara, khusus bagi orang yang mengetahui kelemahan bulu hantu mariaban.

Post a Comment

Post a Comment