9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Indahnya Bukit Lebak Naga, Batakan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut

 

Google Maps Sumber: AKHMAD ASY'ARI

     Bukit Lebak Naga, berjarak kurang lebih 9 km dari pantai Batakan, menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok bagi kalian yang ingin melihat indahnya pemandangan dari atas bukit tanpa harus bersusah payah untuk sampai ke puncaknya.


     Pesona alam yang ditawarkan adalah pemandangan beberapa bukit yang diselimuti oleh rerumputan hijau di sekitaran bukit Lebak Naga, menjadi destinasi wisata puncak bukit yang menarik di Kabupaten Tanah Laut, tempat ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin melihat sunset dan sunrise.


Google Maps sumber: Gusti Sella Febriani


Akses menuju Bukit Lebak Naga


     Sedangkan akses untuk menuju jalan sampai ke Puncak Bukit Lebak Naga, jika berangkat dari pantai Batakan maka harus menempuh jarak 9 km untuk sampai ke parkiran yang telah disediakan oleh masyarakat sekitar.


     Setelah sampai di parkiran, menempuh jarak kurang lebih 2 Km untuk sampai ke puncaknya, perlu diketahui para warga juga menyediakan jasa penunjuk jalan dan membawa barang-barang kalian untuk Sampai Ke puncaknya.


     Karena jarak tracking yang hanya 2 Km tempat ini sangat cocok bagi kalian yang masih pemula dalam dunia tracking untuk mencapai puncak bukit atau gunung, Tempatnya sangat cocok bagi orang yang mager. :))

Post a Comment

Post a Comment