9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Kisah mistis Hantu Banyu - Kalimantan

 


     Pulau Kalimantan memang memiliki cerita menarik tentang kejadian-kejadian aneh di pulau tersebut, apalagi Pulau Kalimantan masih diliputi oleh hutan yang asri yang menjadi paru-paru dunia.


Mengenal Hantu Banyu 


     Hantu Banyu, adalah jenis hantu yang tinggal di dalam air seperti sungai dan rawa-rawa, hantu tersebut bisa membuat pusaran air dan menarik seseorang ke dalam pusaran air yang dibuatnya hingga menenggelamkan korbannya, biasanya hantu ini muncul ketika gerimis sebelum hujan.


Kisah orang yang bertemu Hantu Banyu 


     Pernah ada salah satu warga yang mandi di sungai bersama temannya, dan seperti biasa mereka berdua langsung terjun ke sungai, dari jauh nampak ada pusaran kecil air yang mendakiti mereka, ternyata tidak lama berselang, kaki salah satu dari mereka berdua seperti ditarik oleh seseorang, hal tersebut membuat orang tersebut tenggelam, dan hampir kehilangan napas.


     Beruntung mereka mandi berdua, melihat temannya yang masuk ke dalam air, akhirnya teman yang satunya langsung menyelamatkan temannya yang tenggelam, dan berhasil, pada saat penyelamatan dia melihat seperti ada sosok wajah yang menarik kaki temannya, mungkin itulah yang disebut-sebut orang hantu banyu.

Post a Comment

Post a Comment