9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Kitab Nashoihud Diniyah - Imam Haddad

 


     Kitab Nashoihud Diniyah, dikarang oleh al-imam Abdullah bin Alwi Al Haddad seorang Salafus Sholeh Yang menjadi panutan para penuntut ilmu, memiliki banyak karangan Al Imam Abdullah bin Alwi al-haddad adalah seorang penulis yang produktif di kalangan para habaib, karena jarang ada seorang Habaib yang menulis banyak kitab.


Isi kandungan Nashoihud Diniyah


     Kitab Nashoihud Diniyah, berisi berbagai macam nasehat agama dari menjalankan kewajiban dan Sunnah, kitab ini dikategorikan ke dalam kategori tasawuf.


     Kitab Nashoihud Diniyah, hampir dipastikan dikaji oleh para santri, karena isi kandungannya yang sangat bermanfaat bagi para penuntut ilmu dan kalangan orang awam, sehingga muncullah terjemah dari kitab ini yang mudah dijumpai di toko-toko buku.


Baca kitab Nashoihud Diniyah


     Berikut dibawah ini, adalah kitab Nashoihud Diniyah yang dikarang oleh Al Imam Abdullah bin Alwi Al Haddad, Jika kalian ingin menyimpan kitab ke dalam handphone kalian, atau untuk memperbesar tulisannya, silakan klik tanda hitam di pojok atas paling kanan Kitab, yang akan mengarahkan kalian ke file aslinya.


Post a Comment

Post a Comment