9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Kitab Sabilal Muhtadin

 


     Kitab Sabilal Muhtadin dikarang oleh Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari atau yang lebih dikenal dengan sebutan Datuk kalampayan.


     Kitab Sabilal Muhtadin populer bagi para pencinta ilmu baik di Indonesia ataupun di luar negeri, bahkan kitab ini masuk ke dalam Kancah internasional dan diajarkan di berbagai negeri muslim seperti salah satunya adalah di Fattani Thailand.


     Kitab Sabilal Muhtadin menjadi salah satu kebanggaan Ulama Indonesia, karena isi kandungannya yang luar biasa yang dikarang oleh ulama Indonesia asal Banjar.


Isi kandungan kitab Sabilal Muhtadin


     Kandungan isi Sabilal Muhtadin berisi berbagai macam hukum, pembahasan yang sangat rinci dan jelas, yang sering terjadi di masyarakat pada saat ini, sehingga wajar kitab Sabilal Muhtadin menjadi rujukan para ulama, bukan hanya Ulama Indonesia, tapi juga menjadi rujukan para ulama di Asia dan kitab ini telah diterjemahkan ke dalam berbagai macam bahasa.


Baca kitab Sabilal Muhtadin


     Berikut dibawah ini, adalah kitab Sabilal Muhtadin yang dikarang oleh Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari, Jika kalian ingin menyimpan kitab ke dalam handphone kalian, atau untuk memperbesar tulisannya, silakan klik tanda hitam di pojok atas paling kanan Kitab, yang akan mengarahkan kalian ke file aslinya.


Post a Comment

Post a Comment