9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Pantai Karindangan - Pegatan Besar, Takisung, Kalsel

 

Google Maps Sumber: Pantai Karindangan

     Pantai Karindangan, jarak Kurang lebih 3 km dari pantai takisung, yang bisa ditempuh dalam waktu perjalanan kurang lebih 5 menit tepatnya terletak di Jl. Raya Pagatan Besar, Pegatan Besar, Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.


    Pantai Karindangan, menawarkan pemandangan yang indah, khususnya di waktu Sunset dan sunrise, Selain itu Pantai Karindangan sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga dan menghabiskan waktu libur, karena fasilitas yang lengkap dengan berbagai macam Wahana yang cocok untuk anak-anak.


     Bahkan di Pantai Karindangan, kalian bisa bercamping dengan menyewa kemah yang sudah disediakan di Pantai Karindangan, dan bagi kalian yang memiliki hobi pancing bisa melakukan hobinya tersebut, di kolam di sekitaran di Pantai Karindangan.


     Untuk menikmati indahnya pemandangan pantai di waktu sore hari dan paginya, kalian bisa bersantai di Gazebo yang telah disediakan dan membeli beberapa makanan dari warung yang berjualan di sekitar pantai.


Google Maps Sumber: Muhammad Russadi


Fasilitas dan harga tiket Pantai Karindangan


     Pantai Karindangan, memiliki fasilitas yang sangat lengkap dari tempat ganti pakaian, wc, gazebo, penyewaan kemah, dan masih banyak lagi fasilitas yang menunjang kebutuhan para wisatawan.


     Sedangkan untuk tarif yang dikenakan per orangnya sebesar Rp5.000 sedangkan untuk yang ingin bermalam di pantai dikenai biaya sebesar Rp20.000


     Jika berkunjung ke pantai karindangan, harapa untuk menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan di sekitar pantai dan membuang sampah ke tempatnya yang sudah disediakan di tempat wisata.

Post a Comment

Post a Comment