9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Perlukah Bing Webmaster untuk blogger/webiste

 


    Bing Webmaster tool, berfungsi untuk mengindeks artikel kita agar muncul di pencarian Bing, pencarian Bing digunakan kurang lebih sekitar 3% dari total mesin pencarian yang ada.


     Lalu apakah perlu kita menggunakan Bing Webmaster tool untuk blog dan website kita ?


     Mesin pencarian Bing biasanya digunakan di Pc atau laptop, tapi terkadang orang juga menggunakannya Di handphone karena sudah tersedia di App Store itu untuk Android ataupun Ios.


     Jadi sangat perlu untuk meningkatkan kualitas website ataupun blog agar menaikkan rating jumlah visitor pada blog kalian, dikarenakan jumlah visitor yang didatangkan dari Bing itu jumlahnya lumayan banyak.


     Kelebihan Bing Webmaster tool


Ada beberapa kelebihan yang ada di Bing Webmaster tool:


1. Bentuk jumlah Index manual per hari yang banyak, kita bisa mengindeks hingga 100 artikel perharinya.

2. Kita bisa menentukan kata kunci yang cocok di pencarian, sebelum menulis judul di artikel kita yang akan di kirim.

3. Bisa mengetahui kualitas Seo, artikel kita yang sudah di upload bisa kita ketahu kekurangan Seonya.

4. Index yang cepat dan mudah, Setelah kalian mengindeks secara manual, biasanya kurang dari sejam, Artikel kalian sudah terindex di Bing walaupun blog kalian masih baru.


     Untuk cara menggunakannya, sama persis menggunakan Google console Webmaster,kalian yang sudah menggunakan Web Master Google Saya yakin kalian juga sudah bisa menggunakan Bing Webmaster tool dengan mudah, jika banyak yang mau tutorial cara menggunakan Webmaster tool Bing, silakan tulis dikomentar, agar nanti kedepannya saya akan membuat artikel cara menggunakan Bing Webmaster tool.

Post a Comment

Post a Comment