9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Pesona Air terjun Hamindrai - Bajuin, Tanah Laut, kalsel

 

Sumber: Mecca Ross

     Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, memiliki banyak sekali wisata alam yang berpotensi untuk dijadikan tempat wisata, salah satu tempat wisata di Kabupaten Tanah Laut, yang menarik untuk dikunjungi adalah Air terjun Hamindrai, yang berjarak kurang lebih 16 km dari Kota Pelaihari, tepatnya terletak di Tanjung, Bajuin, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.


     Air terjun Hamindrai, memiliki potensi yang sangat tinggi untuk dijadikan tempat wisata, selain menawarkan pemandangan air terjun yang indah di sekitaran Air terjun Hamindrai, terdapat banyak flora dan fauna, seperti monyet dan berbagai macam tumbuhan hias yang tumbuh secara alami di sekitaran air terjun.


Biaya tiket masuk Air terjun Hamindrai


     Para pengelola wisata Air terjun Hamindrai, memberlakukan biaya masuk sebesar Rp10.000 per orangnya, harga yang relatif murah untuk pemandangan yang indah.


     Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini tetap Jagalah kebersihan, dengan cara membuang sampah pada tempatnya dan jangan merusak ekosistem alami yang berada di sekitaran Air terjun Hamindrai.

Post a Comment

Post a Comment