9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Pesona Bukit Sapu Angin, Panyipatan Tanah Bumbu

 

Google Maps Sumber: Wahyu Dinor 

     Bukit Sapu Angin, menawarkan pemandangan Indahnya hamparan luasnya rerumputan di sekitaran Bukit membentuk bagaikan hijaunya karpet yang berhamparan, ditambah lagi di sekitaran Bukit banyak sekali sapi sehingga menambahkan kesan seperti anda serang berada di luar negeri.


     Bukit Sapu Angin, menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang sangat cocok bagi para pecinta alam, di atas bukit angin juga berhembus dengan keras nya, apalagi di waktu malam hari, disarankan bagi kalian yang ingin camping di atas puncak bukit, apabila terjadi angin yang berhembus deras, lebih baik agak turun sedikit untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Iya memang sesuai dengan namanya Bukit Sapu Angin, angin di Bukit ini berhembus sangat deras khususnya di waktu malam hari.


Google Maps Sumber: Wahyu Dinor 


Akses menuju Bukit Sapu Angin


      Bukit Sapu Angin terletak di Bumi Asih, Panyipatan, Bumi Asih, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.


     Untuk akses mencapai puncak bukit kalian memerlukan waktu kurang lebih 1,5 jam untuk Sampai Ke puncaknya dan tetap berhati-hati Khususnya ketika waktu hujan karena jalanan di sekitar cukup licin.

Post a Comment

Post a Comment