9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Pesona puncak Goa loyang, Batu Kajang Paser Kalimantan Timur

 

Google Maps Sumber: nadlif mustaqim

     Bagi kalian para pecinta alam ternyata di Batu Kajang ada spot yang menarik untuk dikunjungi dan mengacu adrenalin yaitu puncak Goa loyang, yang berjarak kurang lebih 47 km dari Kabupaten Paser Kalimantan Timur.


    puncak Goa loyang, menawarkan pemandangan Kota Batu Kajang dari atas puncak Goa dan beberapa pemandangan gunung yang di selimuti oleh awan berada di sekeliling Puncak gua.


     Wisata Puncak Goa loyang, tidak direkomendasikan untuk wisata bersama keluarga, tetapi dikhususkan untuk para pecinta alam yang memiliki adrenalin menaiki ke puncak Goa loyang.


Akses menuju puncak Goa loyang


    Sedangkan untuk mencapai puncak Goa loyang, kalian harus menaiki beberapa tangga dan melewati Goa, untuk perlengkapan lebih baik sudah mempersiapkan senter dan tali dan menggunakan pakaian yang mendukung untuk mencapai puncaknya.


    Wisata yang kita bahas kali ini perlu memerlukan tenaga untuk bisa menikmati pemandangan indah di atas gua tersebut, siapkan perbekalan konsumsi Sebelum mendaki ke Puncak Goa loyang, namun tetap jaga keselamatan dengan cara naik ke Puncak bersama teman, rasa lelah kalian akan terbayarkan di atas puncak Goa loyang, yang terletak di Batu Kajang, kecamatan Batu Sopang, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.


Google Maps Sumber: nadlif mustaqim
Post a Comment

Post a Comment