9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Ribuan Masyarakat hadiri haul Wali Katum ke-41

 


     Goresannews.com, pada malam Senin/27/03/2022, setelah salat Isya masyarakat Tabu Darat, Barabai, Kalimantan Selatan, melakukan kegiatan haul ke 41, M. Ramli Bin Katutut atau yang lebih di kenal dengan Wali Katum, acara di laksanakan di lokasi Kubah Wali Katum.


      Nampak sebelum memasuki waktu sholat Ashar masyarakat sudah berdatangan untuk menghadiri acara haul Wali katum yang ke-41, bahkan bukan dari daerah Barabai saja, tetapi ada juga yang bahkan dari luar provinsi seperti Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah, Para jamaah haul yang datang  menggunakan mobil ketika memasuki waktu sholat Isya harus berjalan kaki kurang lebih 2 Km untuk sampai ke acara haul ,disebabkan parkiran sudah penuh dan jamaah sudah membeludak.


     Pa Arief salah satu warga di dekat kubah haul menyampaikan, tidak menyangka para jamaah membeludak sekian banyaknya, sehingga nasi bungkuspun tidak cukup untuk dibagikan untuk seluruh jamaah, karena tidak sesuai perkiraan bahwa jamaah akan sebanyak ini, tapi ujarnya untuk tahun depan kami akan lebih mempersiapkan segalanya Untuk Para jamaah haul Wali katum.


     Untuk melihat suasana haul bisa di lihat di salah satu channel Youtube Klik > Tonton suasana haul ke 41 Wali Katum

Post a Comment

Post a Comment