9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Wisata Goa Batu Tunggal / Goa Lowo, Kota Baru Kalsel

 

Google Maps Sumber: Ricky Herald

     Wisata Goa Batu Tunggal / Goa Lowo, adalah destinasi tempat wisata yang disarankan untuk keluarga, terletak di Tegal Rejo, Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan.


     Berjarak 34 km dari kabupaten Batulicin, wisata ini bisa ditempuh kurang lebih dalam waktu satu jam, Untuk akses jalan sudah beraspal dan mudah untuk ditempuh.


Wahana, Biaya dan Fasilitas Goa Batu Tunggal


     Goa Batu Tunggal, menawarkan pemandangan Goa dengan cara berkeliling menggunakan tangga yang bercorkan beton berjarak kurang lebih 1,5 Km.


     Tersedia juga berbagai macam Wahana untuk anak-anak dan orang dewasa seperti Outbund, Flaying Fox, dan berbagai macam Wahana lainnya, selain itu kita juga bisa melihat pemandangan kota serungga dari atas perbukitan di sekitaran Goa.


     Di tempat ini juga tersedia berbagai macam warung makanan seperti bakso, rawon dan lain-lain, sehingga sangat memudahkan para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini, tanpa harus menyediakan berbagai macam konsumsi sebelum berangkat.


     Untuk biaya yang dikenai sebesar Rp5.000 per orang ditambah biaya asuransi sebesar Rp1.000 Sedangkan untuk parkir sepeda motor dikenai biaya di Kisaran antara Rp2.000 hingga Rp3.000.

Post a Comment

Post a Comment