9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Wisata pinus satui, Tanah Bumbu, Kalsel

 


     Wisata pinus di Kecamatan satui Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, menjadi salah satu tempat untuk berekreasi yang sangat cocok bagi keluarga.


     Selain menawarkan pemandangan pohon pinus yang indah, di wisata ini juga tersedia berbagai macam Wahana bagi anak-anak dan orang dewasa, seperti memancing, wahana bermain anak, gazebo dan masih banyak lagi, selain itu fasilitas di Wisata pinus satui juga terbilang lengkap dengan adanya toilet dan tempat ibadah.


     Wisata pinus satui, sangat cocok bagi para pecinta swafoto, karena menawarkan background alam yang indah dan juga ada pepayungan yang bergantungan di atas pohon, menambah daya tarik tersendiri untuk berfoto di tempat wisata pinus satui.


     wisata pinus satui, masih dalam tahap pengembangan untuk menambah wahana, tetapi Walaupun demikian, wisata ini tetap ramai dikunjungi bahkan di hari libur bisa mencapai 1000 - 1500 pengunjung dalam waktu satu hari.


Akses menuju wisata pinus satui dan jam buka


     Berjarak kurang lebih 96 km dari kota Kabupaten Tanah Bumbu, cepatnya wisata ini berada di Satui Timur, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.


     Wisata pinus satui, Buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, kecuali di hari Senin wisata ini tutup, dan khusus di hari Jumat buka di jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Post a Comment

Post a Comment