9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Cara mengatasi kode UA Google Analytics tidak muncul

     Google Analytics banyak sekali berfungsi untuk mengukur dan melihat perilaku pengunjung website jika anda menggunakannya untuk blog/Website, seperti jumlah klik pada iklan website kalian dan beberapa perilaku lainnya.

    untuk saat ini Google Analytics akan berhenti menggunakan Kode UA pada blog kalian dan akan pindah ke G4 pada tanggal 1 Juli 2003, Kuda UA digunakan untuk pengukuran di blog yang di masukan kepengaturan blog tersebut.

    Mengatasi Kode UA tidak muncul tidak muncul

    pada pengalaman atas tidak munculnya Kode UA kalian, ketika melakukan pendaftaran kalian melewati Opsi lanjutan ketika melakukan pendaftaran seperti gambar dibawah:

    Setelah mengklik Tampilkan opsi lanjutan, akan muncul gambar seperti di bawah, non aktifkan saja jika anda hanya menggunakan untuk Kode UA di blog kalian, walaupun layanan ini akan berhenti dibulan juli 2023.


    Jika sudah menyelesaikan cara di atas, lanjutkan proses pendaftaran dan selesaikan, nantinya kode UA akan muncul secara otomatis, silakan tuliskan komentar jika cara ini tidak berhasil, saya membuat tutorial ini untuk yang sudah pernah dan mengerti mendaftar Google Analytics, tetapi bingung kode UA tidak muncul.

Post a Comment

Post a Comment