9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Waspada modus Recevory (pengembalian) uang lose Binomo


    Goresannews.com, setelah tertangkapnya para affliator aplikasi investasi bodong seperti binomo, banyak korban yang tertipu dan kehilangan uang, lalu ada fenomena yang baru lagi setelah pra korban sadar, bahwa diri mereka selama ini tertipu oleh para affliator , yaitu jasa pengembalian uang lose Binomo.

Modus pengembalian uang lose binomo ?

    Memanfaatkan situasi para korban investasi bodong binomo, para joki pengembalian uang menawarkan jasa-jasa mereka untuk mengembalikan uang hasil kekalahan para korban investasi di aplikasi investasi bodong tersebut, ada yang menawarkan jasa mereka secara gratis dan ada juga yang berbayar.

Para joki tersebut menyuruh untuk mengisi data seperti berikut dibawah ini:

Bahaya modus Recevory (pengembalian) uang lose Binomo

    Sangat jelas transaksi ini sangat berbahaya, karena data kalian sudah berada di tangan orang lain seperti ktp, kartu keluarga, foto wajah kalian, mereka para joki tidak memiliki hak otoritas untuk memegang identitas pribadi kalian.

    Pada Intinya jangan sampai tertipu dengan iming-iming pengembalian uang kekalahan di aplikasi binomo, tetap periksa investasi yang kalian gunakan, apakah sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jangan gampang menyerahkan data pribadi, apalagi kepada orang yang tidak kalian kenal.

1 comment

1 comment

  • Admin - 1
    Admin - 1
    April 12, 2022 at 1:48 PM
    Jangan gampang percaya sama orang yang nawarin cuan gede 😅
    Reply