9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

6 Ijazah Amalan Kh. Abdul Hamid Pasuruan


    Amalan yang dibagikan ini bersumber dari kiriman melalui suara pembaca, dan dikatakan bahwa amalan ini sudah masyhur, sehingga apabila memang ada kesalahan, silahkan menghubungi kontak yang sudah disediakan untuk dikoreksi.

    Berikut ini ada enam amalan yang bersumber dari Kyai Haji Abdul Hamid Pasuruan, dan sudah di ijazahkan oleh beliau untuk dibaca.

     Sebelum membaca amalan ini lebih baiknya terlebih dahulu untuk membacakan Alfatihah yang dikirimkan kepada Kyai Haji Abdul Hamid, sebagaimana adabnya seseorang murid sebelum berdoa agar bertawasul kepada gurunya  yang mana gurunya tersebutlah yang memberikan amalan tersebut.

1. Membaca "Hasbunallah Wani'mal Wakil" sebanyak 450 kali sehari semalam, kemudian ditutup dengan "Ni'mal Maula Wani'mannashir".

     Keutamaannya: memurahkan rezeki dan mengabulkan berbagai macam hajat. 

2. Bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad Saw sebanyak 1000 kali

     Keutamaannya: dibimbing dan dijaga oleh Nabi Muhammad Saw di dalam kehidupannya.

3. Pembaca sholawat nariyah sebanyak sebelas kali, setiap selesai sholat fardhu

     Keutamaannya: berbagai macam hajat dan keperluannya akan dikabulkan oleh Allah dan selalu mendapat pertolongan serta perlindungannya.

4. Membaca kitab Dalailul Khoirot sehari satu hizb

     Keutamaannya: ruhnya tersambung ke hadirat Nabi Muhammad saw dan mendapatkan bagian dari akhlaq, ilmu dan sirr beliau.

5. Membaca Wirdullathif dan Rotibul Haddad, orang yang melazimi membacanya insya Allah akan mati di dalam keadaan khusnul khotimah.

6. Membaca surah al-fatihah sebanyak 100 kali dalam sehari maka dia akan mendapat berbagai macam keajaiban di dalam kehidupannya.
Post a Comment

Post a Comment