9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Perbedaan adat bersendawa dan kentut antara negri arab dan Indonesia


     Setiap negara memiliki berbagai macam adat dan tatakrama yang berbeda, salah satunya yang akan kita bahas pada kali ini, perbedaan adat bersendawa dan kentut di negri Arab dan Indonesia, hal ini cukup penting untuk diketahui bagi orang Indonesia yang ingin berkunjung ke negri arab, agar bisa mengetahui kebiasaan orang arab yang tentu berbeda dengan kebiasaan orang Indonesia.

     Jika di Indonesia kentut ketika sedang berkumpul bersama orang – orang adalah hal yang di anggap tidak memiliki adab bagi orang yang melakukannya, maka di negri arab hal tersebut adalah hal yang biasa saja.

     Jika di Indonesia bersendawa di anggap hal yang biasa-biasa saja, maka sebaliknya di negri arab bersendawa dihadapan orang – orang adalah hal perbuatan yang tidak terpuji, anggap saja seperti kita kentut di hadapan orang banyak ketika di negri Indonesia.

     Itulah 2 hal perbedaan antara kentut dan bersendawa di negri Indonesia dan Arab, yang saya ketahui dari beberapa cerita Ustad yang berteman dengan orang – orang arab, kalo salah silahkan koreksi yaaa, dan jika ingin menambahkan silahkan tulis di kolom komentar.



Post a Comment

Post a Comment