9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Cafe Benawa Meratus - Nuansa Baru Ngopi di kota Barabai


     Setelah beberapa bulan tidak pulang ke kampung halaman di kota Barabai Kalimantan Selatan, akhirnya saya pulang kembali ke kampung halaman.

     Sesampainya di kampung halaman, saya mencari tempat ngopi yang bernuansakan alam, kebetulan teman saya menyarankan untuk datang ke cafe Benawa Meratus, yang terletak bersampingan dengan pintu masuk wisata pagat.

     Untuk sampai ke tempat tersebut, saya memerlukan waktu kurang lebih selama 15 menit dari kota Barabai dengan mengendarai sepeda motor.

     Sebelum sampai ke cafe Benawa Meratus, kita akan dimanjakan dengan pemandangan gunung-gunung yang masih asri.

     Cafe Benawa Meratus, memiliki tempat duduk yang banyak dan bervariasi, saya sendiri lebih suka memilih tempat duduk yang terletak menghadap gunung dan sungai yang mengalir.

     Disini mata kalian akan di manjakan dengan pemandangan alam dan segarnya udara pegunungan Salah satu menu yang wajib kalian coba adalah kopi Meratus, ya sesuai namanya, kopi ini berasal dari pegunungan Meratus yang terletak di Hulu sungai Tengah, Barabai, Kalimantan Selatan.


     Salah satu menu yang wajib kalian coba adalah kopi Meratus, ya sesuai namanya, kopi ini berasal dari pegunungan Meratus yang terletak di Hulu sungai Tengah, Barabai, Kalimantan Selatan.
Post a Comment

Post a Comment