9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Pengalaman telat bayar pinjol Esycash


     Awal saya coba - coba untuk mempinjam uang di platfrom aplikasi pinjol Esycas, ketika itu saya ingat uang yang cair kurang lebih 3 juta rupiah, dan ketika waktu jatuh tempo saya belum memiliki uang yang cukup untuk membayar tagihan tersebut.

     Pada awalnya ketika tagihan di bulan pertama, teror penagihan sudah mulai menghantui saya, wa saya di teror dan juga banyak panggilan dc yang masuk ke hp saya, hal ini membuat saya tidak tenang kepala pusing tujuh keliling.

     Lalu saya menceritakan keadaan yang saya alami kepada teman saya, lalu dia menyarankan saya untuk tidak panik ketika tidak bisa membayar tagihan di aplikasi pinjol, berkat nasehatnya saya mulai tenang untuk tidak terlalu memikirkan tagihan di aplikasi esycash saya, hingga sekarang tagihan saya sudah telat 2 bulan dan dendanya juga naik terus.

     Karena suku bunganya yang terus naik dan ekonomi saya lemah, maka saya sudah memilih galbay (gagal bayar) di aplikasi tersebut, dan hingga sekarang, walaupun mereka sering bilang mau datang kerumah saya, saya tunggu - tunggu gak pernah datang toh Dc nya.

Nasib Kontak Darurat Esycash


     Kebetulan ketika pendaftaran di aplikasi pinjol tersebut, saya menggunakan no teman saya sebagai kontak darurat.

     Pada awal bulan saya telat pembayaran pertama, kontak darurat sering mereka hubungi, tetapi dengan berjalannya waktu, mereka sudah tidak menghubungi kontal darurat yang saya daftarkan di apk pinjol tersebut.

#Jika ada kesalahan fatal dan informasi yang salah dari kiriman suara pembaca silahkan hubungi kontak admin.
Post a Comment

Post a Comment