9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Awas tergiur iklan pinjaman online


      Goresannews.com, waspada bagi kalian yang melihat berbagai macam iklan pinjaman online yang menawarkan bunga sangat rendah, padahal faktanya tidak sesuai dengan kenyataannya ketika anda sudah mendaftar app tersebut.

     Banyak iklan yang beredar baik di instagram, youtube, tik tok yang menawarkan pinjaman uang online dengan bunga yang sangat rendah sekali, padahal itu adalah trik marketing mereka agar kalian mendownload app pinjaman online.

     Apalagi jika kalian telah mendownload salah satu aplikasi pinjama online, maka dapat di pastikan iklan yang muncul di handphone selalu berkaitan dengan pinjaman online.

     Belum lagi jika kalian memang membutuhkan uang, akhirnya mau tidak mau kalian minjam di aplikasi pinjaman online tersebut, dan pada akhirnya trik marketing mereka berhasil untuk menjebak kalian di dalam transaksi ribawi tersebut.

     Ingat jangan pernah mencoba - coba meminjam uang di aplikasi pinjol manapun, walaupun bunga rendah, apalagi hanya untuk kebutuhan gaya hidup saja, ingat pinjol bukan solusi, malah bisa menambah masalah keuangan di hidup kita, apalagi gajih kita pas - pasan.

     Sudah banyak sekali korban dari aplikasi pinjaman online, jadi jangan sampai kita menjadi korban berikutnya.
Post a Comment

Post a Comment