9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Bolehkah Mesan Gojek Di Terminal Bungurasih


    
Ketika kita turun di Terminal Bungurasih dan akan meneruskan perjalanan kita di sekitar Surabaya, tentunya kita memerlukan transportasi yang mudah dan hemat biaya salah satunya adalah menggunakan aplikasi gojek, tetapi apakah boleh menggunakan aplikasi gojek di Terminal Bungurasih berikut adalah pengalaman saya ?

    Menggunakan aplikasi ojek online tidak diperbolehkan ketika kita sedang berada di kawasan Terminal Bungurasih dan kita bisa menggunakan ojek pangkalan, tetapi kalian juga bisa menggunakan ojek online dengan cara berikut.

    Setelah sampai di Terminal Bungurasih kalian harus melakukan jalan kaki sekitar kurang lebih 200 meter dari Terminal Bungurasih yaitu letaknya berada di samping pabrik Gudang Garam, nah biasanya jika kalian memesan aplikasi di dalam Terminal Bungurasih maka pihak driver ojek online akan menyarankan kalian berjalan dulu ke tempat tersebut karena mereka tidak boleh memasuki wilayah Terminal Bungurasih karena sudah ada perjanjian yang telah ditulis.

    Seperti saya ketika turun di Terminal Bungurasih pada biasanya saya akan melakukan jalan kaki dulu ke tempat tersebut di sana sudah ada beberapa driver ojek online yang sudah stand by Untuk mengantarkan kita.

    Tergantung pada kalian Jika ingin menggunakan ojek online silakan melakukan jalan kaki dulu sebentar, sekalian olahraga dan jika kalian tipenya orang yang malas untuk jalan, kalian bisa langsung menggunakan ojek pangkalan yang sudah berada di dalam terminal tersebut.
Post a Comment

Post a Comment