9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Kondisi terbaru jalur Loksado - Batulicin


     Goresannews.com, jalan Loksado menjadi salah satu jalan alternatif bagi warga Hulu sungai untuk menuju kota Batulicin Kalimantan Selatan, selain jaraknya yang jauh lebih dekat untuk menuju kota Batulicin, dari pada melalui jalan Kota Banjarmasin.

     Jarak yang ditempuh dari Loksado untuk sampai ke Kota Batulicin dapat ditempuh kurang lebih selama 3 jam 30 menit, tergantung kecepatan yang dipacu.

     Untuk kondisi jalan Loksado menuju Batulicin saat ini dapat dibilang sangat bagus, karena banyak jalan yang sudah diperbaiki, serta jalanan yang sudah beraspal hingga ke Batulicin.

     Untuk transportasi mobil juga dapat melalui jalan ini, karena jembatan-jembatan yang dulu diperbaiki sudah selesai, selain itu jalanan juga di aspal, seperti di daerah mantewe yang dulunya Jalan berbatu bercampur tanah sekarang sudah beraspal.

      Pada bulan November yang lalu saya juga melakukan perjalanan ke Kota Baru melewati jalur Loksado, dan alhamdulillah jalanan tersebut sudah bagus tidak seperti dulu lagi yang masih banyak tanah dan jalan berlubang.

      Selain akses jalan yang cepat, kita juga akan disuguhi pemandangan indah di sepanjang jalan menuju Kota Batulicin, dan jangan lupa untuk bersantai sebentar di puncak gunung tersebut untuk melihat pemandangan indah yang begitu menawan.
Post a Comment

Post a Comment