9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Peresmian kantor PMT (Pecinta Majelis Talim) - Ilung - Barabai - Kalsel


      Pecinta Majelis Talim atau yang dikenal dengan singkatan PMT, pada kamis/17/November/2022, setelah sholat isya mengadakan acara peresmian kantor PMT di Ilung Tengah, Kecamatan, Batang Alai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan.

     Nampak para anggota PMT sudah mulai berkumpul di kantor baru mereka yang baru saja di resmikan, Tuan Guru H. Sulaiman Hs, selaku penasehat dan pembina organisasi ini, menyampaikan beberapa pesan di antaranya:

1. Tujuan berdirinya organisasi ini adalah untuk menyebarkan dakwah islam, bukan saja di daerah kita tapi juga ke berbagai daerah bahkan sampai keluar provinsi.

2. Organisasi PMT di bangun karena Allah Swt, jadi jangan dijadikan ajang untuk mencari materi, jika kita ingin materi jangan jadikan dakwah sebagai alat untuk mencarinya, karena dakwah murni tujuannya untuk syiar agama, dan jika ingan materi silahkan kerja.

     Akhirnya Organisasi Pmt sudah resmi memiliki kantor yang berpusat di Ilung - Hst - Barabai - Kalimantan Selatan, semoga organisasi ini selalu berkembang dan menjadi organisasi yang di diridhai oleh Allah Swt.





Post a Comment

Post a Comment