9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Pertandingan Seru Liga 2 2023/2024: Play-off Promosi dan Degradasi Dimulai!

Akhir pekan ini, antusiasme menggema di kalangan penggemar sepak bola Tanah Air karena play-off Pegadaian Liga 2 2023/2024 telah tiba. Bagi tim-tim yang berjuang untuk promosi, atau bahkan bertahan dari degradasi, pertarungan sengit pun dimulai pada Sabtu dan Minggu, 6 dan 7 Januari 2024.

Pada Sabtu siang, tanggal 6 Januari 2024, panggung pertarungan menjadi semakin intens dengan dua pertandingan di Grup Z babak 12 Besar Liga 2. PSBS Biak akan berhadapan dengan Gresik United, sementara Persipal Babel United menghadapi Persewar Waropen.

Pertarungan tak kalah menarik juga terjadi pada dua pertandingan di Grup X pada Sabtu sore. PSMS Medan akan menguji kekuatan melawan Persiraja Banda Aceh, sementara Semen Padang akan bersua dengan PSIM Yogyakarta di pertandingan malam hari.

Namun, tidak hanya pertandingan untuk promosi yang memanas. Pertarungan sengit juga terjadi di dua pertandingan play-off degradasi pada Sabtu sore. Grup B menjadi sorotan dengan pertandingan sengit antara Nusantara United vs PSDS Deli Serdang, serta bentrokan Persikab Kab Bandung melawan PSPS Riau.

Pada hari Minggu, tanggal 7 Januari 2024, pertarungan semakin panas dengan dua pertandingan 12 Besar Pegadaian Liga 2 yang diadakan sore dan malam hari. FC Bekasi City akan bertarung melawan Deltras FC, sementara Malut United akan menghadapi Persela Lamongan.

Tak hanya itu, enam pertandingan play-off degradasi juga digelar sepanjang hari Minggu, mulai dari siang hingga malam. Persipura Jayapura akan menghadapi Persekat Tegal pada siang hari, diikuti oleh lima pertandingan sengit lainnya.

Liga Pegadaian

Jadwal play-off promosi dan degradasi Liga 2 pada akhir pekan ini adalah sebagai berikut:

Jadwal Play-off Promosi (12 Besar) Akhir Pekan Ini

Sabtu, 6 Januari 2024

  • 13:00 WIB - PSBS Biak vs Gresik United (Grup Z)
  • 14:00 WIB - Persipal Babel United vs Persewar Waropen (Grup Z)
  • 15.00 WIB - PSMS Medan vs Persiraja Banda Aceh (Grup X)
  • 19.00 WIB - Semen Padang vs PSIM Yogyakarta (Grup X)

Minggu, 7 Januari 2024

  • 15.00 WIB - FC Bekasi City vs Deltras FC (Grup Y)
  • 19.00 WIB - Malut United vs Persela Lamongan (Grup Y)

Dengan pertarungan sengit di berbagai pertandingan, harapan dan semangat tim-tim ini tidak hanya menjadi penentu kemenangan, tetapi juga menjadi inspirasi bagi para penggemar sepak bola di Tanah Air. Ayo dukung tim favoritmu dalam perjuangan mereka meraih kemenangan dan meraih mimpi di Pegadaian Liga 2!

Yuk, jangan lewatkan setiap berita bola terkini! Kunjungi Cnnews.id untuk meraih berita terkini, cuplikan pertandingan terbaru, dan semua informasi menarik seputar Liga 2 2023/2024 serta segala hal menarik dalam jagat sepak bola. Jangan sampai ketinggalan setiap detail seru dan aksi-aksi gemilang para pemain favoritmu. Ayo, sambut setiap gol, kemenangan, dan perjalanan menegangkan tim favoritmu dengan tetap terkoneksi dengan berita terupdate hanya di Cnnews.id!

Post a Comment

Post a Comment