9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Innalillahi Guru Fadlan Martapura meninggal dunia

 

   Goresannews.com,  Kh. Muhammad Fadlan Asy'ari meninggal dunia pada 20 - Oktober - 2022 bertepatan dengan 24 Rabi'ul Awal 1444 Hijriyah, di kota Mekkah Al Mukarramah, setelah beberapa hari di rawat di salah satu rumah sakit di Mekkah.

     Kh. Muhammad Fadlan Asy'ari, sebelumnya melakukan perjalanan membawa jamaah Umrah, kemudian sakit dan dirawat beberapa hari di rumah sakit Mekkah, dan beliau meninggal disana.

     Kh. Muhammad Fadlan Asy'ari atau yang lebih akrab di sebut dengan sebutan Guru Fadlan, beliau adalah sepupu dari abah tuan guru sekumpul. beliau pernah menjabat sebagai ketua umum Mui Kabupaten tanah Banjar, selain itu beliau adala dewan pengajar di pondok pesantren Darussalam Martapura.

     Kh. Muhammad Fadlan Asy'ari di lahirkan pada15 Desember 1962. Beliau nyantri di ponpes Darussalam selama beberapa tahun, kemudian melanjutkan pendidikannya ke tempat Kh. Syarwani Abdan di kota Bangil - Pasuruan - Jawa Timur.

     Dari informasi yang tersebar beliau akan di makamkan di pemakaman Baqi Kota Mekkah, pada besok hari ketika waktu azan zuhur.
Post a Comment

Post a Comment