9jqevJBodSbbMfiMLP15Z2iuLHJ07dWxMRgBhW0R
Bookmark

Kapan Debt collector Esy Cash datang kerumah


     Pinjaman online sekarang makin marak dipakai oleh orang-orang sehingga banyak sekali yang terjebak atau galbai gagal bayar di dalam pinjaman online tersebut, salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak digunakan adalah Esy Cash.

     Kebanyakan yang terjatuh di dalam pinjaman online adalah para pemuda yang berkisaran umur di Kisaran 21 hingga 35 tahun, Bahkan tak jarang diantara mereka berani untuk tidak membayar aplikasi pinjaman tersebut, dengan berbagai macam alasan seperti, aplikasi tersebut tidak memiliki tim lapangan atau yang disebut dengan Debt collector.

     Sehingga marak sekali bermunculan para joki pinjol yang menawarkan untuk membantu kliennya agar tidak usah membayar aplikasi pinjaman online, lebih khususnya lagi pinjaman online yang belum terdaftar di aplikasi Otoritas Jasa Keuangan Indonesia, tentu ada harga yang harus dibayar oleh seorang kliennya untuk menggunakan jasa joki tersebut.

     Lalu apakah aplikasi Esy Cash memiliki tim lapangan yang akan datang ke rumah jika salah satu nasabahnya tidak dapat membayar pinjaman online di aplikasi tersebut ?

     Untuk sementara dari beberapa kasus teman saya yang telah gagal membayar pinjaman online di aplikasi Esy Cash, bahkan hingga 3 bulan lebih belum ada di antara mereka yang terdengar didatangi oleh Debt collector aplikasi Esy Cash.

     Untuk bagaimana kelanjutannya nanti, apakah dalam jangka 6 bulan akan datang mereka akan didatangi oleh salah satu penagih hutang dari aplikasi tersebut, nanti akan saya update kembali di tulisan saya berikutnya, kalian bisa bagikan pengalaman terkait pinjaman online di aplikasi tersebut, silahkan tulis di kolom komentar yang berada di bawah postingan lainnya di bawah ini.
Post a Comment

Post a Comment